• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Timur

Wasit Sirnas Bulutangkis Djarum Tiba di Gowa Besok

Jumat, 14 Oktober 2011 16:55 WITA
SUNGGUMINASA, TRIBUN-TIMUR.COM - Pelaksanaan Sirkuit Nasional (Sirnas) bulutangkis tinggal beberapa hari lagi. Olahraga adu raket tersebut tinggal dua hari lagi di helat di Gedung Olahraga (GOR) Sungguminasa, Jl Tumanurung, Sungguminasa, 17-22 Oktober mendatang.

Berbagai persiapan terus digenjot oleh panitia pelaksana, termasuk kesiapan secara administrasi, yakni soal wasit dan kepesertaan. Ketua panitia pelaksana, Haruna Hamid mengatakan persiapan wasit dan peserta sudah tidak ada masalah.

Ia mengatakan wasit yang akan memimpin kejuaraan bulutangkis bergensi tersebut sudah dirampungkan. "Wasit yang akan memimpin pertandingan, itu diurus oleh panitia pusat," tutur Haruna.

Rencananya wasit yang akan memimpin pertandingan berjumlah 24 orang. Wasit tersebut akan datang ke Kota Bersejarah, Kabupaten Gowa melalui dua tahap.

"Kelompok pertama akan tiba besok, Sabtu (15/16/2011). Kemudian kelompok besar akan tiba lusa, Minggu (16/10/2011). Mereka kan saat ini,  sementara memimpin sirnas yang berlangsung di Bali. Dari Bali mereka langsung ke Makassar," tambah Haruna.

Ia menambahkan wasit asal Sulsel juga akan memimpin pertandingan nantinya." Kemungkinan akan ada dua orang wasit lokal yang akan kita gunakan jasanya sebagai wasit. Wasit lain yang bersertifikat akan kita gunakan sebagai hakim garis," tandas Haruna.(*/tribun-timur.com)
Editor: Muh. Irham
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
56841 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas