Senin, 22 Desember 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Bawaslu Ancam Gugat Lion Air

Selasa, 20 September 2011 11:00 WITA

Bawaslu Ancam Gugat Lion Air
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia (RI) menegaskan akan melayangkan gugatan secara hukum terhadap maskapai penerbangan Lion Air
TRIBUN-TIMUR.COM, SULBAR - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Republik Indonesia (RI) menegaskan akan melayangkan gugatan secara hukum terhadap maskapai penerbangan Lion Air yang dianggap tidak bertanggungjawab atas pembatalan pemberangkatan 6 anggota Bawaslu rute Makassar-Mamuju, Senin (19/9/2011).

"Kami akan melayangkan gugatan secara hukum atas perlakuan maskapai Lion air terhadap enam anggota Bawaslu yang batal diberangkatkan ke Mamuju," terang anggota Bawaslu Wirdyaningsih kepada Tribun saat dihubungi, kemarin.

Selain akan menggugat Lion air, secara kelembagaan, Bawaslu juga akan melaporkan secara langsung kepada Menteri Perhubungan RI lantaran sistem pelayanan Lion Air dinilai amburadul.

Akibat tidak diberangkatkannya enam anggota Bawaslu terpaksa, mereka terlantar di bandara hingga sekarang. Pihak bandara bahkan maskapai Lion Air pun tidak dapat bertanggungjawab atas kejadian tersebut. Mereka yang batal diberangkatkan ke Mamuju, di antaranya adalah Wahida Suaib, Agustiani Tio Sitorus dan Wirdyaningsih.(*)
Editor: Ridwan Putra

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas