• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 20 Oktober 2014
Tribun Timur

Foto Perampokan Sadis Kendari Beredar di Makassar

Kamis, 25 Agustus 2011 13:44 WITA
MAKASSAR, TRIBUN -- Potongan kisah berikut foto pembunuhan satu keluarga pemilik Toko Planet Elektronik di Jl Ahmad Yani, Mandonga, Kendari Sulawesi Tengah, Rabu (24/8/2011) pukul 23.45 wita, beredar di Makassar, Kamis (25/8/2011).
Cerita itu beredar dengan cepat melalui jejaring instant messanging (Bbm), dan Facebook. Selain foto 3 mayat yang berdarah di sebuh sudut ruangan, juga ada foto masa hidup keluarga ini.
Pemilik toko elektronik, John (suami) dan Inge Kwesty (istri) beserta anaknya Nathalia (25) semalam terbunuh di dalam rumah tokonya. Jhon masih sempat
John dilarikan ke rumah sakit terdekat namun nyawanya melayang dalam perjalanan, sementara anak dan istrinya sudah tewas dalam ruko.
Pelakunya, I Gede Swastika (28). Polisi masih menyelidiki kejadian ini. Hingga siang ini, dilaporkan warga masih mengerumuni TKP. Pelaku yang marupakan mantan karyawan toko itu, usai membunuh tertangkap polisi dan ditembak di bagian kaki. Hingga kini masih sekarat di RS Bhayangkara, Kendari.

Portal berita amatir kendari, KendariNews.Com, melansir, pelaku diduga dilakukan oleh mantan karyawannya sendiri Gde Suastika.
Dalam menjalankan aksinya pelau menyusup ke dalam toko. Sekitar pukul 23.30 WITA, pedagang kaki lima penjual pukis dan martabak di depan toko tersebut mendengar teriakan Natalia.
Si pedagang langsun g melaporkan kepada aparat kepolisian di Pos Ketupat Lebaran Polri yang jaraknya hanya belasan meter dari TKP. Saat itupun polisi dan warga setempat mengepung TKP dan pelaku tak bisa berkutik.
Penulis: CitizenReporter
Editor: Ridwan Putra
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
20782 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas