Jumat, 28 November 2014
Tribun Timur

Terlibat Pencurian Motor, Mahasiswa Unhas Ditembak di Areal Kampus

Jumat, 12 Agustus 2011 17:30 WITA

Terlibat Pencurian Motor, Mahasiswa Unhas Ditembak di Areal Kampus
ilustrasi
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Polisi dari Unit Khusus Polsekta Tamalanrea, menembak Akbar Mahendra (23), mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Hasanuddin, Jumat (12/8/2011), di Kampus Unhas Tamalanrea, Makassar.

Akbar yang masih duduk di semester sembilan Fisipol Unhas ini, ditembak karena terlibat dalam berbagai kasus pencurian kendaraan bermotor lintas kampus di Makassar.

Saat digerebek oleh polisi di dalam kampus, Akbar dan rekannya, Sulaiman alias Maman, warga Bulue, Kabupaten Bantaeng, mencoba melarikan diri setelah diamuk oleh sekelompok mahasiswa Unhas yang memergoki aksinya. Polisi pun tak mau kehilangan jejak. Sebutir timah panas menembus betis kananannya, sedangkan rekannya, Maman, ditembak di betis dan paha kanan.

"Keduanya terpaksa kita lumpuhkan, karena mencoba melarikan diri saat disergap. Kedua pelaku ini sudah sejak dulu jadi incaran polisi," kata Perwira Unit (Panit) II Polsekta Tamalanrea IPTU Surono kepada tribun-timur.com sore tadi. (*/tribun-timur.com)
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas