Jumat, 28 November 2014
Tribun Timur

Natalie Margareth Berhenti Jadi Artis

Kamis, 11 Agustus 2011 10:40 WITA

Natalie Margareth Berhenti Jadi Artis
TRIBUNNEWS.COM/FAJAR PRATAMA
Natalie Margaretha
JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Model sekaligus pesinetron, Natalie Margareth ternyata sudah tak ingin jadi artis lagi. Alasannya, mantan gadis Sampul 1992 itu sibuk mengejar cita-citanya sebagai pebisnis.

"Enterpreneur itu memang impian saya sejak kecil. Jadi sekarang terwujud di wadah yang baik, di bisnis yg baik,"ujar Natalie yang baru meluncurkan House Of Indoexpress, rumah untuk komunitas bisnis networking, di Ruko Royal Palace, Tebet, Kamis (11/8/2011)  malam.

Nathalie pun belakangan ini ternyata sibuk sebagai top leader TVI Express, sebuah bisnis networking yang sudah dilakoni selama ini. Sebagai pendiri dan top leader, tugasnya mengajak orang-orang bergabung dalam Komunitas Indo TVI Express, khususnya di kota metropolitan Jakarta.

"Kita bangun rumah ini untuk memfasilitasi dan mewadahi semua member supaya yang katanya orang gampang untuk sukses di bisnis networking tidak hanya impian belaka,"ujar ibu beranak dua itu.

Sebagai seorang artis, tentu Natalie punya jaringan luas. Alhasil, dalam waktu satu tahun, ia bisa menjaring ratusan orang. Wanita berzodiak Sagitarius itu menegaskan, bisnis TVI Express beda dengan multi level marketing alias MLM.(*/tribun-timur.com)

Editor: Muh. Irham
Sumber: Tribunnews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas