Kamis, 27 November 2014
Tribun Timur

Perempuan Muda Suka Pria Kaya, Dewasa Suka Pria Baik

Senin, 25 Juli 2011 20:34 WITA

Perempuan Muda Suka Pria Kaya, Dewasa Suka Pria Baik
ist
perempuan muda suka uang

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Perempuan muda pada umumnya terpikat pada pria matang yang memiliki ambisi, kekuasaan, dan kekayaan. Namun perempuan yang telah matang kepribadian dan pengalamannya ternyata lebih memilih pria yang ramah dan dapat diandalkan, begitu menurut sebuah studi baru.

Penelitian yang dilakukan oleh situs parenting Netmums dan majalah Saga ini melibatkan 9.000 perempuan usia 16 hingga 75 tahun. Dari survei terlihat bahwa perempuan muda memang mudah tergoda dengan pria yang ambisius.

Lebih dari separuhnya mengakui bahwa mereka menginginkan pria yang mampu memanjakan mereka dengan barang-barang mahal, dan hampir seperempatnya mengatakan keinginannya untuk pasangan yang mampu menjabat posisi tinggi dalam kariernya.

Sebaliknya, dari survei terlihat juga bahwa lebih dari separuh perempuan yang lebih matang menginginkan pria yang dapat mengatasi kebutuhan emosional mereka.

"Menarik juga melihat apa yang dicari perempuan dari masing-masing generasi dalam sosok seorang pria. Perempuan muda tampaknya ingin mempunyai semuanya: tampang, uang, ambisi, dan kejujuran. Sementara perempuan yang lebih tua menghargai nilai-nilai yang lebih tradisional seperti kebaikan, humor, dan dapat diandalkan," tutur Sibhoan Freegard dari Netmums.

Kalau begitu, coba Anda bayangkan, siapa yang seharusnya dipilih oleh Carrie Bradshaw: Aidan yang sensitif, atau Mr Big yang ambisius dan kaya?

Di samping perbedaan, ternyata ada persamaan kualitas yang diinginkan semua perempuan, tak peduli berapa usianya. Mereka sepakat bahwa chemistry secara seksual adalah salah satu faktor terpenting dalam hubungan. Yang mengejutkan, perempuan usia 70-an ternyata lebih menghargainya ketimbang perempuan usia 40-an. Dugaan para peneliti, hal ini disebabkan keinginan perempuan untuk menomorsatukan keluarga sebelum anak-anak meninggalkan rumah saat dewasa nanti.

Sexual chemistry ini rupanya muncul kembali ketika perempuan memasuki usia 50-an, menunjukkan bahwa perempuan masih menghargai hal-hal yang membuat mereka dulu jatuh cinta dengan pasangan.

 

Editor: Ridwan Putra
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas