Minggu, 23 November 2014
Tribun Timur

Daftar JNS? Buka www.unhas.ac.id.

Rabu, 20 Juli 2011 07:46 WITA

Daftar JNS? Buka www.unhas.ac.id.
ist
Kampus Universitas Hasanuddin
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Hasil seleksi ujian masuk jalur non subsidi (JNS) Universitas Hasanuddin diumumkan hari ini.

Sebanyak 3050 peserta  mengikuti tes yang dilaksanakan pada 14 Juli lalu. Bagi peserta yang ingin melihat hasil pengumuman bisa dilihat di website Unhas di www.unhas.ac.id.

Berdasarkan rapat dengan para dekan dan pejabat rektorat, diputuskan bahwa pengumuman JNS bisa diakses di situs resmi unhas. Bisa dilihat mulai malam ini atau Rabu (20/7) pukul 00.00 Wita.

Mereka yang dinyatakan lulus, bisa melakukan pendaftaran ulang bersamaan dengan yang lulus di Unhas melalui jalur yang telah diumumkan sebelumnya. Yakni jalur JPPB dan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNM PTN).

Untuk daftar ulang maba yang lulus program JNS bisa langsung bergabung dengan seleksi lain di Gedung Registrasi Unhas mulai 1-12 Agustus mendatang," tambah Betty.

Tes untuk JNS sendiri terbagi atas pilihan program studi IPA meliputi, Tes Kemampuan Dasar dan Kemampuan IPA. Lalu tes untuk JNS IPS meliputi Tes Kemampuan Dasar dan Kemampuan IPS.  Kemudian soal Tes Kemampuan Akademik (TPA) diselipkan ke dalam dua soal tersebut.

Sementara itu untuk peserta POSK, sama seperti dengan JNS plus uji keterampilan sesuai keterampilan masing-masing. Adapun pengumuman kelulusan bakal dilakukan pekan ini juga.(*)
Penulis: Muh. Taufik
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas