• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Timur

KNPI Toraja Utara Terbentuk

Rabu, 6 Juli 2011 13:33 WITA
KNPI Toraja Utara Terbentuk
ist
Logo KNPI
RANTEPAO, TRIBUN-TIMUR.COM - Pengurus Karetaker Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Toraja Utara mengadakan pertemuan dengan Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara di Rantepao, Rabu (6/7/2011). Pengurus ini bermaksud memberitahukan kepada Pemerintah Daerah Toraja Utara mengenai pembentukan KNPI Torut.

Hadir dalam pertemuan itu antara lain Agustinus (careteker Ketua), Fitra (sekretaris), Ferdianus Deni Raru, Cirma Pirade, Lewi Oktavianus, Frederik Soselisu, dan Ludia Tasik Parura.

Ia menambahkan, pengurus careteker akan melaksanakan Muskab KNPI pertama pada tanggal 28 Oktober 2011 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda.

Bupati dan Wakil Bupati Torut menyambut gembira kunjungan pertama para pengurus KNPI tersebut.

Pemerintah Kabupaten Torut siap membantu persiapan pelaksanaan Muskab KNPI yang pertama karena Kabupaten Torut terlahir di Sulsel karena awalnya dari KNPI waktu itu.

Apalagi pemuda adalah subjek pembangunan, pemuda adalah aset NKRI yang akan mengawal perjalanan bangsa dan negara ini khususya pembangunan kabupaten Toraja utara.

Bupati Torut juga menyarankan agar muskab I KNPI Torut nanti diadakan pada tanggal 28 Oktober maka sangat bagus bila pelantikan dan pengukuhannya dirangkaiakan dengan HUT Kab Torut yang Ke-3 pada tanggal 26 November 2011.(*/tribun-timur.com)
Penulis: Sudirman
Editor: Muh. Irham
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
12326 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas