Home »

News

» Politik

CITIZEN REPORTER

Politisi Muda Magang di DPRD Makassar

LEMBAGA Studi Kebijakan Publik memberikan pelatihan kepada 11 politisi muda di Kota Makassar dengan cara memagangkannya di kantor DPRD Kota Makassar

Laporan: Andi Taufiq Nadsir, Staf Humas DPRD Makassar

LEMBAGA Studi Kebijakan Publik (LSKP) memberikan pelatihan kepada 11 politisi muda di Kota Makassar dengan cara memagangkannya di kantor DPRD Kota Makassar selama tiga bulan. Magang politisi muda dari berbagai partai politik yang memiliki kursi di parlemen ini berlangsung mulai 1 Juli 2011 mendatang.
   
Demikian disampaikan officer program LSKP Salma Tadjang saat melakukan kunjungan silaturahmi di DPRD Makassar, Jumat (24/6). Mereka diterima Sekretaris DPRD Nuraeni Ma'mur di ruang kerjanya. Sekwan Nuareni sangat mengapresiasi dan merespon program yang dialhirkan LSKP ini.

Program ini bekerjasama dengan partai politik yang mengatrol kursi di DPRD dengan tema peningkatan kapasitas kader muda partai politik tingkat Kota Makassar. Pelatihan ini berlangsung dua sesi, terori dan praktik. Teorinya sudah dilalui selama sepekan beberapa waktu lalu. "Kini saatnya untuk praktik lapangan (magang)" kata Salma.

Editor: Muh. Irham
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help