Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Timur

Poltekkes Makassar Seleksi Calon Maba

Selasa, 21 Juni 2011 21:53 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Direktorat Kementerian Kesehatan Republik Indonesia akan mengadakan ujian seleksi masuk perguruan tinggi besok, Rabu (22/6/2011). Ujian akan diselenggarakan di beberapa kampus di Kota Makassar yakni di kampus Akper Tidung, Kampus Farmasi Baji Gau, Kompleks Kesehatan Banta-bantaeng, dan kampus Fisioterapi dan Gizi, Daya.

Khusus di Kompleks Kesehatan Banta-bantaeng peserta ujian ditempatkan di beberapa tempat yakni di Jurusan Kebidanan, Jurusan Kesehatan lingkungan, Jurusan Analisis Kesehatan, dan Kesehatan Gigi.

Ujian seleksi yang diikuti 4.850 peserta ini berlangsung mulai dari pukul 09.00-12.00 wita. Soal ujian yangi diberikan yakni Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Hasil ujian yang berlansung sehari ini akan diumumkan pada hari Sabtu (25/6/2011) pekan ini. "Pengumuman tahun ini lebih cepat dibandingkn tahun-tahun sebelumnya karena lembar jawaban ujian menggunakan lembar jawaban komputer (LJK)," kata Pudir III Poltekkes Tiar kepada tribun- timur.com. (*/tribun-timur.com)
Penulis: Ilham
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas