A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Dijual, Harga David Villa 40 Juta Pound - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Tribun Timur

Dijual, Harga David Villa 40 Juta Pound

Minggu, 19 Juni 2011 18:52 WITA
Dijual, Harga David Villa 40 Juta Pound
ist
David Villa

TRIBUN-TIMUR.COM, BARCELONA - Kabar mengejutkan datang dari kubu Barcelona, yang dikabarkan sedang bersiap untuk melepas salah satu ujung tombak mereka, David Villa, ke Manchester City atau Chelsea dengan harga yang dipatok berkisar 40 juta pound.

Raksasa Catalan tersebut sudah berulang kali menyatakan dan harus menerima kenyataan jika mereka akan mengorbankan salah satu penyerang andalan mereka, David Villa.

Dana hasil penjualan Villa dimaksudkan untuk membantu Barca mengumpulkan dana sebesar 91 juta pound, yang akan digunakan untuk mendatangkan gelandang tengah Arsenal, Cesc Fabregas, penyerang sayap Udinese, Alexis Sanchez dan juga penyerang Villarreal, Giuseppe Rossi, pada musim panas ini.

Bos Barcelona, Pep Guardiola, sudah diberitahu jika ia hanya diberi dana transfer sebesar 40 juta pound di musim panas ini, dimana jawara La Liga dan Liga Champion ini bermaksud untuk memangkas hutang klub sebesar 350 juta pound.

Presiden Barca, Sandro Rosell, juga sudah menyatakan dengan cukup tegas pada Pep jika ia ingin tambahan dana untuk mendatangkan pemain, maka dana tersebut harus didapatkan dari hasil penjualan pemain.

Villa, penyerang berusia 29 tahun yang bergabung dengan Barca 13 bulan lalu dengan banderol harga sebesar 35 juta pound dari Valencia, sudah menorehkan koleksi gol sebanyak 23 gol untuk tim asuhan Pep di musim lalu. Villa juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa bagi timnas Spanyol, dengan torehan 46 gol dari 72 laga internasionalnya.

"Guardiola memiliki daftar pemain-pemain yang sudah dipersiapkan untuk memberinya dana tambahan di bursa transfer, tapi Villa tidak berada di dalam daftar tersebut," ujar sebuah sumber dari Barca seperti dilansir mirrorfootball.

"Idealnya, ia ingin tetap mempertahankan Villa, khususnya setelah ia mampu memberikan dampak yang cukup besar di dalam tim pada musim pertamanya dengan Barca. Ia melihat David sebagai seorang pemain besar karena Barca ingin memperoleh lebih banyak lagi trofi juara di musim depan," tambahnya.

"Tapi ia juga tahu jika harus mengorbankan Villa untuk mensejajarkan keuangan menjelang kesepakatan-kesepakatan yang akan datang. Manchester City dan Chelsea akan merasa sangat senang untuk membeli Villa," tutupnya.

Rosell sudah mengatakan pada the Gunners jika ia tidak akan membayar lebih dari 35 juta pound untuk Fabregas, sementara itu sebuah kesepakatan gaji sebesar 2.7 juta pound per-musimnya untuk Sanchez yang dibanderol 30 juta pound, yang juga sedang diburu oleh Manchester United, Manchester City, Juventus dan Inter Milan, dikabarkan sudah menemui kesepakatan.

Sedangkan untuk Giuseppe Rossi juga dikabarkan hampir menyelesaikan proses transfernya yang sebesar 26 juta pound, dimana agen dari Rossi, Federico Pastorello, sudah mengkonfirmasinya.

"Tentu saja impiannya adalah untuk mengenakan jersey Barcelona, dan dengan negosiasi yang dilakukan secara formal, saya yakin sebuah kesepakatan dapat langsung terjadi," ujar Pastorello.

Sedangkan bek internasional Spanyol yang merumput di Barca, Gerard Pique, yang sempat bermain bersama dengan Rossi ketika mereka masih berada di Old Trafford, mengatakan jika Rossi merupakan pemain yang berbakat, memiliki kontrol yang baik dan sangat cepat. Pique yakin kalau Rossi nantinya bisa langsung beradaptasi ke dalam skuad Barcelona.

Editor: Ina Maharani
Sumber: Tribunnews.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
10784 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas