• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Timur

Torut Kembangkan SDM

Kamis, 16 Juni 2011 15:39 WITA
Laporan: Fitra Rusdi kepala bidang pengembangan BKD Torut

TRIBUN-TIMUR.COM -- Sebagai kabupaten termuda di SulSel dan juga bupati Toraja Utara yang baru, pemerinath kabupaten Toraja Utara terus melakukan pengembangan dari segala hal baik itu dalam sumber daya manusianya.

Pada hari kamis kemarin (15/6/2011) rombongan peserta observasi lapangan Diklatpim Tk.IV Pemkab Torut yg di pimpin oleh Sekda Torut Lewaran Rantela'bi diterima scara resmi oleh sekda Jembrana I Gd gudnyana di Gedung kesenian, Negara, kab Jembrana.

Sekda jembrana mengucapkan slmt datang dan mohon maaf dari bupati jembrana karena berhalangan hadir ada urusan dinas yg sangat penting.

Tujuan observasi lapangan ini adalah salah satu materi wajib dalam Diklatpim Tk.IV untuk pembuatan Kertas kerja kelompok, juga untuk bertukar wawasan serta berbagi pengalaman kelebihan sesuai visi dan misi kedua kabupaten tersebut.

Kabupaten jembrana mrupakan kabupaten yang berhasil dalam melaksanakan program pelayanan kesehatan gratis dan pendidikan gratis.

Ikut dlm rombongan  observasi lapangan  bersama pak sekda, adalah kepala Bkd, sekretaris Bkd, kepala bidang pengembangan Bkd fitra Rusdi, kasubid diklat daniel palimbong, kabag umum, setda torut, kabag pemerintahan torut, kabag pembangunan setda torut, sekretaris dinas pariwisata, kabag administrasi kemasyarakatan, kabag pemuda olahraga serta beberapa staf diklat bkd Torut.

Rombongan menginap di Hotel Jimbarwana, Negara, Bali mulai tgl 14 - 16 juni. Dan 17 juni akan mnuju Denpasar dan lansung mnuju Makassar-Toraja.
Penulis: Sudirman
Editor: Ina Maharani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
10516 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas