Jumat, 21 November 2014
Tribun Timur

Daftar UIT Makassar Banyak Gratisannya

Rabu, 25 Mei 2011 09:48 WITA

Daftar UIT Makassar Banyak Gratisannya
ist
Logo Universitas Indonesia Timur (UIT)


Laporan: Suryana Anas

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -- Universitas Indonesia Timur (UIT) menggratiskan biaya formulir pendaftaran mahasiswa baru. Selain itu juga mengratiskan biaya pendaftaran ulang bagi mahasiswa baru yang dinyatakan lulus seleksi masuk UIT.

Saat ini UIT Makassar membuka pendaftaran mahasiswa baru pada penerimaan mahasiswa baru UIT tahun akademik 2011/2012. Pendaftaran untuk gelombang I dibuka mulai 23 Mei hingga 26 Juni mendatang.Pendaftaran dapat dilakukan di kampus UIT Jl Rappocini Raya No 206 Makassar.

Tahun ini UIT Makassar menargetkan menerima 5.000 mahasiswa baru. Jumlah ini bertambah dari tahun sebelumnya yang hanya 4.700 maba.
"Kita menargetkan 5.000 mahasiswa baru karena fasilitas ruang kuliah di UIT juga bertambah. Rencananya tahun ini kita sudah dapat menggunakan kampus V UIT," ujar Ketua Penerimaan Maba UIT Muh Tahir Hamzah MM di kampus UIT, Jl Rappocini Raya, Makassar, Rabu (25/5).

Kampus V UIT Makassar berlantai lima dengan luas kampus sekitar 4 hektare yang berada di Jl Abd Kadir Makassar.

UIT mengelola beberapa fakultas yakni fakultas farmasi, fakultas keperawatan, fakultas sosial dan ilmu politik, fakultas ekonomi, fakultas agama Islam, fakultas psikologi, fakultas kesehatan masyarakat, fakultas pertanian, fakultas kelautan, fakultas teknik, program D III Kebidanan dan Program D IV Kebidanan.
Penulis: Suryana Anas
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas