Senin, 24 November 2014
Tribun Timur

ATIM Makassar Buka Pendaftaran Maba Hingga 15 Juni

Rabu, 18 Mei 2011 10:54 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Akademi Teknik Industri Makassar, Kementerian Perindustrian RI membuka pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun akademik 2011/2012. Pendaftaran penerimaan maba ini dibuka mulai 2 Mei hingga 15 Juni mendatang.

Akademi Teknik Industri Makassar (ATIM) merupakan lembaga pendidikan yang pengelolaannya di bawah naungan Kementerian Perindustria RI dan merupakan satu-satunya lembaga perguruan tinggi berbasisi ilmu terapan teknik di kawasan timur Indonesia.

Saat ini ATIM mengelola empat program studi yakni teknik dan manajemen industri, teknik mesin industri, teknik elektro industri, dan teknik kimia industri.

Kampus ATIM yang berlokasi di Jl Sunu Nomor 220 Makassar ini ditunjang oleh gedung perkuliahan yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas belajar yang cukup misalnya laboratorium dan workshop. ATIM memiliki laboratorium di antaranya fisika, teknik lingkungan, telktronika dan kontrol, mikrobiologi industri, kimia, pengujian mutu, dan istrumen kimia.

Bagi yang baru lulus ujian nasional (UN) dan tertarik dengan ilmu keteknikan industri dapat melakukan mendaftar di Kampus ATIM Jl Sunu Nomor 220 Makassar. Adapun berkas yang harus dipenuhi adalah dua lembar fotokopi STTB yang telah dilegalisir, pasfoto hitam putih ukuran 4x6 cm dua lembar, 2x3 cm dua lembar, dan 3x4 cm dua lembar, serta surat keterangan berdan sehat dari dokter (tidak buta warna).(*)
Penulis: Suryana Anas

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas