Sabtu, 20 Desember 2014
Tribun Timur

Kekalahan PSM Bukan Karena Bonus yang Belum Cair

Sabtu, 19 Maret 2011 22:39 WITA

BOGOR, TRIBUN-TIMUR.COM - PSM Makassar kalah 2-0 dari Bogor Raya FC dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI), di Stadion Cibinong, Sabtu (19/3) kemarin. Pelatih PSM Wilhelmus (Wim Rijsbergen mengakui pertandingan itu terburuk sejak ia menangani tim.
    
"Ini merupakan hari dan penampilan terburuk dari PSM sejak saya tangani," ujar pelatih asal Belanda itu dalam jumpa pers di Stadion Cibinong, Persikabo Bogor.
    
Kondisi tim yang sempat terusik dengan isu bonus yang belum terbayar, juga dibantah oleh Wim. Menurut pelatih yang pernah bermain di Timnas Belanda pada Piala Dunia 1974 dan 1978 ini, tak ada sangkut pautnya dengan bonus.
    
"Kekalahan pada pertandingan ini tak ada kaitannya dengan bonus pemain yang belum cair. Kami sudah meminta para pemain fokus bertanding dan mengejar kemenangan," jelas Wim yang diterjemahkan asisten pelatih, Liestiadi.
    
Tak hanya persoalan gaji yang dinilai membelit pemain, para pemain sempat mengeluhkan penginapan. Sempat menempati Hotel Papa Ho, tapi karena kurang nyaman lalu pindah ke hotel yang dianggap lebih layak di Hotel Sempur Park.
    
Pada pertandingan tersebut, Goran Subara dkk takluk dan tak mampu menunjukkan permainan terbaiknya melawan tim lawan yang dimotori Masperi Cs dan dilatih oleh pelatih lokal, John Arwandi.(*)
Penulis: Arifuddin Usman
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas