Senin, 24 November 2014
Tribun Timur

Mancini Optimistis Sikat MU

Senin, 14 Maret 2011 16:25 WITA

Mancini Optimistis Sikat MU
AFP
Pelatih Manchester City Roberto Mancini.

MANCHESTER, TRIBUN-TIMUR.COM— Manajer Manchester City Roberto Mancini mengakui timnya tak seimbang dibanding Manchester United (MU). Namun, melawan MU di semifinal Piala FA di Stadium Wembley antara tanggal 16 atau 17 April mendatang, Mancini yakin timnya punya peluang yang sama untuk bisa lolos ke final yang akan berlangsung pada 14 Mei.

"Ini semifinal yang hebat. Kami sangat dekat dengan semua tim di atas, tapi kami masih harus berkembang dan mungkin musim depan kami sudah berada dalam level yang sama," kata Mancini.

"Tapi, yang terpenting adalah kami bermain dalam pertandingan yang bagus di Old Trafford di pertandingan terakhir dan kami punya kesempatan emas untuk menang, sama seperti mereka," tambahnya.

City sendiri lolos ke semifinal setelah menekuk Reading dengan skor 1-0 di laga hari Minggu, (13/3/2011). Gol City dicetak oleh bek kanan mereka, Micah Richards, di menit ke-74.

"Kami tahu hasil undian sebelum pertandingan, tapi kami harus menang sebelum kami berpikir mengenai semifinal. Kami tak fit 100 persen saat ini, tapi kami pantas menang. Kami punya 17 tembakan ke arah gawang," jelas Mancini.(*)

Editor: Muh. Irham
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas