PSM Makassar

Muncul Wacana Mengganti Pelatih PSM Makassar

Muncul Wacana Mengganti Pelatih PSM Makassar

Muncul Wacana Mengganti Pelatih PSM Makassar
Tribun Timur
Wim Risberjgen
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM Pelatih PSM Wilhelmus (Wim) Gerrardus Rijsbergen tak muncul dalam jumpa pers seusai pertandingan. Ia mendelegasikan dirinya kepada asisten pelatih Liestiadi dan Managing Director PSM, Husain Abdullah.
    
Sayang keduanya tak memberikan jawaban ketika ditanya alasan Wim tidak hadir dalam jumpa pers. Liestiadi mengatakan jika Wim masih menemani tim.
    
Namun muncul anggapan bahwa Wim berusaha menghindar dari tanggung jawab setelah PSM hanya mendapat hasil satu angka setelah ditahan 0-0 oleh Manado United. Apalagi sebelumnya ia sangat yakin bisa meraih tiga poin di partai kandang ketiga ini.
    
"Saya mewakili Wim di sini dan akan menyampaikan semua masukan dan feed back dari teman-teman wartawan," kata Liestiadi.
    
Dalam jumpa pers, manajemen juga mendapat masukan untuk melakukan evaluasi pelatih Wim Rijsbergen. Pasalnya dalam enam pertandingan, PSM hanya meraih satu kali menangan dan empat hasil imbang serta sekali kalah.
    
Bahkan di kandang, dua kali PSM tertahan, 0-0 oleh Manado United dan 1-1 oleh Real Mataram. Hanya sekali menang 3-0 saat melawan Aceh United pada laga kandang pertama. Karena itu, isu pergantian pelatih menyeruak.(*)
Penulis: Arif Fuddin Usman
Editor: Muh. Irham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help