CITIZEN REPORTER

Kang Jalal Kaji Sunni-Syiah di UIN Alauddin Makassar

Hingga Kamis (24/2/2011) malam ini berlangsung diskusi kajian sunni-syiah, bersama Prof Jalaluddin Rahmat di UIN Alauddin.

Muh Rapi, Staf Humas UIN Alauddin, melaporkan dari Makassar


MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Hingga Kamis (24/2/2011) malam ini masih berlangsung diskusi terbatas, kajian sunni-syiah, "Membedah Pemikiran Prof Jalaluddin Rahmat MSi", di ruang promosi pascasarjana kampus I UIN Alauddin.

Hadir pada diskusi terbatas adalah kelompok IJABI (wakil syi'ah), LPPI (wakil sunni), akademisi serta mahasiswa pascasarjana UIN Alauddin.

Sementara pembicara adalah Prof Jalaluddin Rahmat mewakili IJABI, Uztad Rahmat Abd. Rahman, Lc MA wakil LPPI Indonesia Timur, dan  moderator dipandu Drs Anwar Hasan MSi.

Direktur pascasarjana Prof Anwar M Sewang saat memberi pengantar diskusi mengatakan diskusi terbatas dilaksanakan dalam bingkai akademik.

"Kami bersedia mempertemukan IJABI dan LPPI dalam diskusi terbatas ini, karena semua sepakat akan berdiskusi dalam bingkai akademik," ujar Prof Ahmad M. Sewang. (rif)Hal yang sama juga diungkapkan oleh Muhammad Congkeng, warga Batua, yang ditemui beberapa waktu lalu.(*)

Ikuti kami di
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help